Pages

Desain Ekterior Cafe

Lokasi cafe
Kali ini saya akan menulis mengenai desain eksterior cafe karena saat ini bisnis cafe semakin berkembang dan semakin banyak diminati oleh para pengusaha diluar sana. Pertama-tama perlu anda perhatikan saat memulai usaha cafe adalah lokasi. Ini mungkin hal yang paling penting. Jika cafe anda berada jauh dari pusat kesibukan di mana banyak orang melakukan aktifitas, maka kemungkinan bagi cafe anda tidak akan dikenal oleh masyarakat. Menurut pendapat saya, tempat terbaik untuk menemukan sebuah kafe adalah di daerah di mana orang ramai berlalu lalang berjalan kaki, seperti mall atau tempat wisata yang ramai pengunjung.


Pemandangan sekitar cafe
Jika cafe anda berada diluar ruangan maka anda dapat mengusahakan untuk mendapatkan lokasi dimana pelanggan anda dapat menikmati pemandangan yang indah. Anda dapat menempatkan beberapa kursi di luar ruangan sehingga pelanggan anda dapat menikmati pemandangan sambil bersantai di cafe anda. Namun jika anda tidak dapat menemukan lokasi dengan pemandangan yang bagus, maka anda dapat melakukan trik outer garden sebagai salah satu unsur dari desain interior. Anda dapat membuat taman anda sendiri diluar ruangan sehingga pelanggan anda dapat lebih santai. Warna hijau dapat memberikan efek relaksasi yang bagus. 

Desain eksterior cafe
Hal lain yang dapat anda tambahkan pada desain eksterior cafe anda adalah sebuah bar tempat membuat minuman. Bar luar ruangan selain dapat menjadi tambahan desain bagi cafe anda juga dapat membantu anda memanggil customer anda, khususnya jika cafe anda menjual minuman yang harum seperti kopi misalnya. aroma yang tercium keluar dapat menggoda calon pelanggan anda untuk mampir sejenak menikmati menu anda.
Cafe dengan bar luar ruangan
 Demikian pembahansan mengenai fitur-fitur dari desain eksterior cafe, semoga dapat membantu anda.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Powered by Blogger.