Pages

Desain Denah Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai 3 Kamar


gambar desain rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur
Minat terhadap desain rumah minimalis sederhana saat ini semakin meningkat, mengingat semakin mahalnya biaya properti saat ini. Walaupun sederhana, tipe konsep desain seperti ini tetap menawarkan konsep hunian simpel namun tetap nyaman bagi para penghuninya. kebanyakan konsep denah rumah minimalis sederhana saat ini hanya menawarkan desai 1 lantai dengan 2 kamar. Namun menghitung jumlah keluarga, kebanyakan orang tentu saja lebih ingin memilikin konsep rumah minimalis dengan 3 kamar, berikut ini beberapa contoh yang dapat anda lihat.

Desain rumah minimalis sederhana 1 lantai 3 kamar 10x10m


Desain di atas merupakan desain denah rumah minimalis sederhana 1 lantai untuk anda yang memiliki luas lahan 10x10m atau dapat juga anda sesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda. Konsep ini menawarkan 3 kamar tidur yang terdiri dari 1 kamar utama, dan 2 kamar anak. Selain jumlah kamar yang cukup banyak konsep desain di atas juga menawarkan ruangan-rungan yang cukup lengkap untuk anda dan keluarga anda, terdapat ruang tamu, ruang keluarga, dapur, 1 kamar mandi, tempat parkir mobil, teras beserta halaman depan yang cukup besar, bahkan masih tersisa ruang pada bagian belakang untuk ruang hijau anda.

Desain rumah minimalis sederhana 1 lantai 3 kamar 8,5x12m
Gambar rumah berikut merupakan desain denah rumah minimalis sederhana 1 lantai 3 kamar untuk lahan seluas 8,5x12m. Desain rumah ini menggabungkan ruang tamu, ruang keluarga dan ruang makan menjadi 1 ruang untuk memberikan kesan luas dan kelonggaran bagi para penghuninya. Penggabungan ruangan ini memberikan ruang tambahan untuk kamar tidur yang cukup luas yakni 3x3m sehingga memberikan cukup kelonggaran dan kenyamanan saat anda beristirahat di ruang pribadi anda. Selain itu juga masih terdapat ruang untuk dapur, garasi, halaman depan serta halaman belakang.

Demikianlah konsep desain yang dapat kami tawarkan kepada anda, semoga dapat menjadi acuan bagi anda untuk membangun rumah impian anda bersama keluarga anda.



No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Powered by Blogger.