Pages

Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Modern

Desain kamar tidur minimalis modern
Desain interior dari suatu rumah sangatlah penting karena akan menentukan tingkat kenyamanan apakah si penghuni akan betah tinggal di rumah sendiri. Kamar tidur merupakan salah satu ruang yang paling penting dalam suatu rumah, karena kamar tidur merupakan ruang pribadi anda tempat anda beristirahat setelah beraktifitas sepanjang hari. Sebagai ruang pribadi anda, tentu anda menginginkan ruang tidur itu sesuai dengan kepribadian anda sehingga anda menjadi lebih betah dan nyaman. Berikut ini adalah beberapa contoh dan teknik gaya minimalis modern dalam merancang kamar.

Jika anda seorang pekerja keras, saat anda merancang desain interior kamar tidur utama anda, mungkin anda ingin mempertimbangkan menggunakan warna-warna hangat seperti kuning pastel, krem, peach, coklat, dan coral. Pilihlah warna-warna pastel hangat yang dapat memberikan perasaan rileks dan santai saat anda beristirahat di dalam kamar anda. Rumah yang bergaya minimalis modern cenderung menggunakan bentuk furniture yang sederhana seperti kotak untuk menunjang nuansa sederhana tapi elegannya. Karena anda sudah menggunakan warna pastel pada warna dinding dan lantainya, untuk furniture anda bisa menggunakan warna yang lebih tegas tapi tetap harmonis, agar lebih terkesan kontras.

Pemilihan warna desain interior kamar tidur minimalis modern
Pilihan warna pada desain interior kamar tidur minimalis modern cukup variatif, anda dapat memilih warna sesuai dengan warna yang anda suka. Saat mengaplikasikan warna, anda juga dapat memberikan 2 warna yang berbeda untuk memberikan kesan unik dan menarik seperti gambar di atas.

Desain interior kamar tidur anak perempuan bergaya minimalis modern
Jika anda memiliki anak perempuan, kebanyakan anak perempuan menyukai desain interior berwarna pink yang girly. Tingkat ketajaman warna pink dapat disesuaikan dengan selera buah hati anda tetapi ingat untuk memasukkan warna lain pada furniture dan lantai kamarnya agar kamar tidur terasa lebih dinamis dan tidak monoton. Perlu ditekankan sekali lagi bahwa rumah bergaya minimalis modern itu memiliki ciri-ciri furniture yang simpel dan tidak berlebihan, jadi pastikan semua barang memiliki fungsinya masing-masing agar tersisa cukup banyak space/ruang dan kamar bisa terasa lebih luas. Demikianlah penjelasan dari kamar tidur bergaya minimalis modern. Semoga dapat berguna bagi anda.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Powered by Blogger.