Pages

Desain Denah Rumah Mewah 2 Lantai dengan Kolam Renang

Desain rumah mewah 2 lantai dengan kolam renang
Saat kita ingin membangun sebuah rumah, tentu saja sebaiknya kita mulai dari meracang desain denah yang kita inginkan agar pada saat membangunkan nanti kita tidak perlu dipusingkan terhadap letak ruang yang kita inginkan. Pada artikel kali ini, akan ditampilkan beberapa contoh desain denah rumah mewah. Kebanyakan rumah mewah dirancang bertingkat, paling tidak 2 lantai, dan terasa kurang jika tidak dilengkapi dengan kolam renang. Berikut adalah desain rumah mewah yang semoga saja dapat membantu anda dalam merancang rumah impian anda.

Denah rumah mewah 2 lantai dengan kolam renang
Gambar di atas merupakan desain denah rumah mewah 2 lantai. Di bagian paling depan rumah, terdapat ruang parkir mobil yang cukup luas untuk 2 mobil. Kemudian terdapat taman yang jika anda tertarik dapat dilengkapi dengan gazebo. Bagian teras dari tempat parkir mobil mengarah ke arah samping rumah yang terhubung dengan ruang tamu dan juga jalan menuju kolam renang. Pada bagian tengah rumah terdapat ruang nonton untuk tempat keluarga anda berkumpul. Pada bagian sebelah kanan rumah terdapat ruang makan yang terhubung dengan dapur bersih. Di dekat dapur terdapat ruang tidur pembantu, 1 wc, dan ruang dapur basah. Pada lantai satu juga terdapat kamar tidur anak dan kamar tidur utama dengan masing-masing wc pribadi. Pada bagian tengah belakang juga terdapat teras kecil dengan kolam ikan untuk tempat bersantai. Pemamfaatan ruang bawah tangga juga dapat kita lihat pada denah lantai 1 ini, yakni digunakan sebagai wc sehingga tidak ada ruang yang terbuang percuma.

Pada lantai 2, tepat di depan tangga kita langsung mendapatkan ruang keluarga, kemudian disamping ruang keluarga terdapat balkon belakang yang terhubung ke kolam ikan di lantai 1. Di samping ruang keluarga juga terdapat 2 kamar tidur anak. Di sebelah kanan rumah terdapat balkon depan, 1 wc, kamar tidur supir, dan ruang jemur pakaian. Pada bagian belakang kiri juga terdapat ruang kerja yang terhubung dengan roof garden sehingga anda dapat lebih nyaman dan rileks dalam bekerja.

Desain denah rumah mewah 2 lantai dengan kolam renang berikutnya menjadikan kolam renang sebagai pusat dari rumah. Pada bagian depan rumah terdapat taman yang dapat dihias dengan kolam ikan koi. Terdapat jalan setapak untuk menuju teras yang terhubung dengan ruang tamu. Ruang tamu dan garasi langsung terhubung dengan kolam renang. Pada dekat kolam renang terdapat teras dan taman yang juga dapa berfungsi sabagai ruang jemur. Dibatasi degan tembok, dapat kita lihat pada bagian belakang rumah secara berurut terdapat ruang cuci, dapur, kamar tidur pembantu, dan ruang makan yang dihiasi dengan taman hijau kecil. Pada bagian kanan rumah terdapat kamar tidur anak dengan yang cukup besar untuk 2 tempat tidur, 1 kamar anak untuk 1 orang, 2 wc yang salah satunya memanfaatkan ruang kosong di bawah tangga. Pada lantai dua terdapat kamar tidur utama, 1 wc, ruang keluarga, dan garden roof. Diding pada ruang keluarga bisa dipasangkan kaca jendela besar agar pemandangan kolam renang dapat terlihat langsung melalui lantai 2.

2 comments

  1. ingin membangun sebuah waterboom?
    hubungi kami sebagai kontraktor waterboom yang telah berpengalaman dalam pembangunan waterboom di seluruh indonesia

    terimakasih

    ReplyDelete
  2. ingin membangun sebuah waterboom?
    hubungi kami sebagai kontraktor waterboom yang telah berpengalaman dalam pembangunan waterboom di seluruh indonesia

    terimakasih

    ReplyDelete

 

Most Reading

Powered by Blogger.